POLRES KARAWANG

Operasi Patuh Digelar Disejumlah Wilayah DiKarawang

Polres Karawang – Pelaksanaan Operasi patuh yang berlangsung dari tanggal 9 mei 2017 sampai dengan tanggal 22 Mei 2017 masih terus digelar oleh satuan lalu lintas Polres Karawang Senin (15/5/2017).

Operasi yang dikhususkan pada pemeriksaan surat-surat kelengkapan kendaraan tersebut dilaksanakan diseluruh wilayah hukum Polres Karaang dengan melibatkan personil Lantas dan anggota gabungan lantas Polsek Telukjambe Timur, dengan dipimpin oleh Kasat lantas AKP. SETIA RENDY PERMANA, S.I.K berikut perwira lantas lainnya.

Kali ini Operasi patuh digelar dilokasi Karawang kota tepatnya di Gor panatayudha Karawang, pada kesempatan tersebut menjaring pengendara kendaraan R2 dan R4 untuk kemudian dilakukan pemeriksaan terhadap kelengkapan surat-surat dan kelengkapan kendaraan seperti spion dan plat nomer.

Bagi kendaraan yang tidak mematuhi aturan hingga tidak dapat menunjukan kelengkapan surat-surat kendaraan maka petugas yang melaksanakan operasi akan langsung memberikan tindakan yaitu dengan melaksanakanĀ  penilangan kepada pengendara.

Selama pelaksanaan Operasi Patuh diwilayah hukum Polres Karawang telah banyak menjaring kendaraan bermotor R2 maupun R4 yang tidak dapat melengkapai kelengkapan dan aturan, sehingga dilakukan penilangan terhadap kendaraan-kendaraan tersebut.

Dengan dilaksanakan Operasi Patuh tersebut diharapkan masyarakat dapat lebih mentaati peraturan berlalu lintas dijalan raya, melengkapi surat-surat kendaraan termasuk surat ijin mengemudi dan kelengkapan lainnya, menjadi pengendara yang patuh dan sadar hukum sehingga dapat menciptakan situasi lalu lintas yang tertib dan nyaman dan terpenting tidak membahayakan diri sendiri maupun orang lain.

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

POLRES KARAWANG 2021