POLRES KARAWANG

Operasi Pekat Polisi Amankan Miras

Polsek Klari – Guna mencegah tindak kriminalitas diwilayah hukum Polres Karawang, Kapolres Karawang AKBP. ANDI HERINDRA,S.I.K senantiasa mengerahkan anggotannya baik yang berada di Polres  Karawang maupun Polsek Jajaran untuk melaksanakan Operasi dilapangan guna mengantisipasi C3 yang kerap terjadi dilingkungan masyarakat.

Senin ( 21/11/2016) pukul 22.00 Wib s/d 04.00 Wib, Polsek Klari melaksanakan apel persiapan Operasi Pekat dan patroli dalam rangka Operasi Cipta Kondisi, yang akan dilakukan diwilayah hukum Polsek Klari. Dalam apel tersebut dipimpin Piket Pawas AKP Endang Rohendi SH. Apel diikuti oleh gabungan piket fungsi personil dipolsek klari, sebanyak 8 orang,

Setelah pelaksanaan Apel tersebut lalu dilanjutkan dengan pelaksanaan Operasi Pekat dengan sasaran pedagang jamu yang menjual minuman keras diwilayah  Desa Duren, Walahar, Selama Operasi berlangsung Petugas berhasil mengamankan beberapa jenis miras yang dijual dibeberapa pedagang jamu, seperti arak botol dan miras jenis anggur merah, untuk kemudian minuman-minuman tersebut diamankan diPolsek Klari.

” Operasi miras ini kami laksanakan guna mencegah gangguan kamtibmas  yang diakibatkan oleh minuman keras, minuman keras ini sering digunakan sekelompok orang dalam keadaan tertentu untuk berpesta sambil nongkrong-nongkrong, karena sudah dibawah pengaruh minuman keras tersebut kemudian terjadi keributan bahkan pencurian, razia ini akan menekan kesempatan untuk mereka medapatkan miras tersebut, pelaksanaan Operasi Pekat berjalan lancar dan kondusif.  kata Endang.

 

 

 

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

POLRES KARAWANG 2021