POLRES KARAWANG

Ops Yustisi Dalam Rangka Pendisiplinan Prokes

b82a9ec7-bae3-49ff-ba3d-6e825a6601b3

POLRES KARAWANG – Anggota Polsek Cibuaya Polres Karawang melaksanakan ops yustisi dalam rangka pendisiplinan prokes dan pencegahan covid-19 disekitaran jalan desa gandu, Rabu pagi (24/11/2021).

Anggota Polsek Cibuaya melaksanakan himbauan prokes kesehatan kepada Warga masyarakat Cibuaya dan sekitarnya yang tidak menggunakan masker serta tidak mematuhi Protokol Kesehatan, ini dilakukan guna pencegahan penyebaran corona di wilayah Cibuaya.

Ketika dikonfirmasi, Kapolsek Cibuaya pun membenarkan hal tersebut. ÔÇťOperasi kita gelar didepan Mako Polsek Cibuaya, dengan sasaran pengendara yang tidak menggunakan masker, kita berikan penekanan agar sellau patuhi protokol kesehatan dengan kesadaran sendiri demi kebaikan dan kesehatan, ujar kapolsek.

Mengajak masyarakat agar Selalu Menerapkan 5M dan memberikan teguran Lisan kepada masyarakat yang tidak menerapkan 5M dan agar mentaati aturan tentang Social Distanching, Phisical Distanching, menjaga kebersihan dan wajib menggunakan Masker.

Dari hasil kegiatan tersebut, aparat penegak hukum ini masih menemukan 23 orang warga tidak memakai masker. Kepada yang bersangkutan petugas langsung memberikan teguran lisan untuk selalu mematuhi Prokes pandemi Covid-19. Setelahnya itu kita berikan masker gratis kepada pengendara yang tidak menggunakan masker, kita siapkan sebanyak 50 pcs masker untuk dibagikan.

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

POLRES KARAWANG 2021