POLRES KARAWANG

Ops Yustisi Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Level 2

317fc016-bf2d-4e6d-b75f-f95d2651fc04

POLRES KARAWANG – Kegiatan pelaksanaan giat Ops Yustisi Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Level 2 .kamis tanggal 13 Januari 2022, dari pukul 08.00 s/d selesai dipimpin oleh Kapolsek Karawang AKP Boy Hamonangan SH didampingi Panit Patroli Iptu Atmawijaya SH.

Kegiatan Ops Yustisi tersebut digelar diJln Raya PASUNDAN Kel Nagasari Kec Karw Barat, Kapolsek melibatkan anggota Polsek Karawang Kota 8 Pers dan anggota Satpol PP 10 Personil.

Pelaksanaan kegiatan dilakukan secara mobile dengan melakukan Penegakan Pendisiplinan serta himbauan Protokol kesehatan terhadap warga atau kerumunan warga yang tidak menggunakan Prokes.

Memberikan himbauan/peneguran Edukatif kepada semua masyarakat yang di Indikasi berkerumun agar mematuhi protokol kesehatan dalam masa PPKM level 2, kegiatan ini dilakukan sebagai upaya dalam mendukung pemerintah dalam pemberian vaksinasi covid-19.

“Setelah dilakukan pengecekan, masih ditemui warga yang tidak menggunakan masker, sehingga kita lakukan Pemberian sangsi kepada pelanggar Protokol kesehatan salah satunya dengan Pengucapan Pancasila 2 orang, Push up 5 orang, teguran lisan terhadap yang tidak menggunakan masker sebanyak 15 orang dan kita juga bagikan Masker sebanyak 55 piece. jelas Kapolsek.

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

POLRES KARAWANG 2021