POLRES KARAWANG

Pamenwas Kontrol Ruang Tahanan

HUMAS  –  Kompol Anton Teguh Praseno SH, selaku piket Pamenwas lakukan  pemeriksaan terhadap kehadiran personil dari masing-masing piket Fungsi. Senin (13/02/2017) malam 20.00 wib, kehadiran dan kesiapan anggota pada saat melaksanakan piket merupakan tugas dan kewajiban yang harus dilaksanakan apalagi yang menyangkut keamanan mako.

Disamping melakukan pemeriksaan terhadap anggota piket dari masing-masing satuan fungsi, Kompol Anton Teguh Praseno didampingi anggota Provost juga melakukan pemeriksaan terhadap kondisi ruang tahanan termasuk mengecek  kondisi kesehatan para tahanan yang ada.

Berikut barang-barang yang berada diruang tahanan juga turut diperiksa, hal ini dilakukan untuk menghindari adanya barang-barang berbahaya berada didalam sel tahanan.

Dalam pemeriksaan tersebut Pamenwas Kompol Anton Teguh Praseno memerintahkan kepada anggota yang melakukan tugas jaga tahanan agar lebih meningkatkan kewaspadaan terhadap para tahanan, lakukan pengecekan secara rutin satu jam sekali dan bila sudah larut malam himbau agar para tahanan untuk segera tidur. Kata Pamenwas dalam arahannya.

( Samin SS ).

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

POLRES KARAWANG 2021