POLRES KARAWANG

Pantau Penyaluran BST Dari Kemensos Polsek Telukjambe Barat

40bf2660-7f90-4d59-8965-73d1ca142394

POLRES KARAWANG – Bhabinkamtibmas Desa Karangligar Polsek Telukjambe Barat Polres Karawang polda Jabar Bripda Egi Ervin Satria melaksanakan pemantauan dan pengamanan penyaluran Bantuan Sosial Tunai (BST) dari Kemensos dan JPS ( Jaringan Pengamanan Sosial) /Bantuan Bupati melalui Kantor Pos dan Giro Cab.Wanasari Kec.Telukjambe Barat Kab.Karawang.

Bantuan diberikan Kepada warga miskin Non DTKS Desa Karangligar, yang terdampak Virus Corona (Covid 19) Untuk warga yang mendapatkan bantunan BST sebanyak 257 Jiwa dan Untuk warga yang Mendapatkan bantuan JPS (BanBup) sebanyak 47 Jiwa Keluarga Penerima Manfaat (KPM).kamis (21/5/2020).

Penyaluran Bantuan Sosial Tunai (BST) dari Kemensos dan JPS ( Jaringan Pengamanan Sosial) /Bantuan Bupati kepada warga miskin Non DTKS Desa Karangligar, yang terdampak Virus Corona (Covid 19) untuk warga yang mendapatkan bantuan BST sebanyak 257 Jiwa dan Untuk warga yang Mendapatkan bantuan JPS (BanBup) sebanyak 47 JiwaKeluarga Penerima Manfaat (KPM).

“Menurut Data Setiap Keluarga Penerima Manfaat (KPM) Untuk warga yang mendapatkan Dana BST langsung mendapatkan berupa uang tunai/cash sebesar Rp 600.000,- (enam ratus ribu rupiah) dan Untuk Warga yang mendapatkan Dana JPS / BanBup mendapatkan Berupa Uang Tunai/ cash sebesar Rp. 300.000-, (Tiga ratus ribu Rupiah ) kantor Pos dan Giro Cab.Wanasari Kec.Telukjambe Barat Kab.Karawang. TERANG iPDA eGI.

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

POLRES KARAWANG 2021