POLRES KARAWANG

Pantauan Arus Lalu Lintas Alternatif Terkini Wilayah Karawang

Polres Karawang – Jelang mudik lebaran jalur karawang menjadi salah satu akses vital bagi pemudik roda dua maupun roda empat. Hampir seminggu lalu, Wilayah Karawang di penuhi pengendara Roda dua dan Roda empat.

Kepala Kepolisian Resor Karawang Ajun Komisaris Besar Polisi bersama Kepala Satuan Lalu Lintas Polres Karawang Rendy Setia Permana S.Ik serta dengan beberapa PJU dan anggota Polres Karawang masih melakukan pemantauan arus lalu lintas wilayah hukum Polres Karawang dan Perbatasan dengan Kab. Purwakarta, Kab. Subang dan Kab. Bekasi. Selasa (04/07/2017)

Dengan hasil peninjauan jalur tengah/non Tol, Jalur Umum, Jakarta – Cikampek untuk situasi sampai saat ini ramai lancar dan roda masih berputar,  kendaraan di dominasi dari arah Cikampek-Jakarta kecepatan 20-40 kpj. Jalur Tol KM39 s/d KM66 disinyalir Jalur A dari arah Jakarta menuju cirebon ramai lancar, arulin kecepatan 80-100 km/jam dan Jalur B dari arah Cirebon menuju Jakarta sit arulin normal lancar arulin kecepatan 40-60 km/jam.

Selain memantau jalur, Kapolres juga melakukan pantauan Rest Area dan Parking Bay Jalur Tol. Untuk Parking bay km 41 lajur A, rest area km 51 lajur A, km 57 Lajur A dan parking bay Km 60 secara keseluruhan ramai, kecepatan kendaraan rata rata di depan rest area saat ini 80-100 kpj. sedangkan Untuk rest area km 62 lajur B, parking bay Km 58, rest area km 52 lajur B dan km 42 Lajur B secara keseluruhan ramai padat, kecepatan kendaraan rata rata di depan rest area saat ini 20-50 kpj.

Dalam kegiatan pemantauan jalur arus lalu lintas wilayah hukum polres karawang dilakukan dengan aman dan tertib.

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

POLRES KARAWANG 2021