POLRES KARAWANG

Pasar Murah Kebutuhan Sembako Ada Di Polres Karawang

Polres Karawang – Pasar murah yang digelar Polres Karawang sejak awal bulan Ramdhan hari ini masih berlangsung, Rabu (31/5/2017) pasar murah yang berada didepan Makopolres Karawang tersebut dijaga oleh anggota Polwan dengan dibantu oleh Petugas sipil.

Bahan sembako yang dijual dipasar murah tersebut merupakan bahan makanan pokok seperti beras, minyak, gula, bawang putih serta lainnya, hal tersebut merupakan upaya dalam membantu warga sekitar dalam memperoleh bahan sembako murah selama bulan Ramadhan.

Harga yang diberikan sudah dibawah harga yang diberada dipasaran, diharapkan warga sekitar dapat memperoleh bahan makanan pokok dengan harga lebih murah, personil Polwan akan melayani calon pembeli yang datang kestand yang telah disediakan oleh Polres Karawang.

Dari hari pertama barang seperti minyak paling laku dijual, hingga stok bahan tersebut kadang kehabisan, pembeli bisa datang dari warga sekitar ataupun keluarga besar Polisi yang berdinas dipolsek-polsek, kata Bripda Anissa.

Mudah-mudahan dengan dilaksanakannya pasar murah tersebut dapat mengurangi pengeluaran masyarakat dalam berbelanja sembako, apalagi selama Bulan puasa hingga hari raya, dimana harga sembako akan tinggi menjelang Lebaran nanti, katanya.

 

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

POLRES KARAWANG 2021