POLRES KARAWANG

PASCA LIBURAN LEBARAN MENPAN LAKUKAN SIDAK KE POLRES KARAWANG

POLRES KARAWANG РPada hari Senin tanggal 11 Juli 2016 pukul 15,00 wib Kepala Kepolisian Resor Karawang Ajun Komisaris Besar Polisi Andi Moch Dicky Pastika Gading S.Sos S.IK MH telah menerima kunjungan kerja Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Yuddy Chrisnandi.

Kunjungan Menpan tersebut dalam rangka melakukan pengecekan pelaksanaan pelayanan publik terutama pelayanan terhadap masyarakat tentang pembuatan SIM dan SKCK oleh pihak Kepolisian Polres Karawang.

Selain ke Polres Karawang Menpan juga melakukan kunjungan kerja ke Kantor Pemerintah Daerah Kabupaten Karawang.

Menteri berharap kepada pihak Pemerintah Daerah dan Polres Karawang agar tetap memberikan pelayanan kepada Masyarakat secara maksimal setelah selesainya pelaksanaan liburan Lebaran.

Selain Kapolres, turut serta mendampingi kunjungan Menpan tersebut antara lain Wakil Bupati Karawang, Sekda Kabupaten Karawang serta beberapa Staf Pemerintah Daerah Kabupaten Karawang.

Dalam kunjungannya ke Mapolres Karawang tersebut Menpan telah melihat langsung proses pelayanan SKCK dan pembuatan SIM oleh petugas terhadap Masyarakat.

Selesai melakukan kunjungan ke Kantor Pemda dan Polres Karawang Rombongan Menpan langsung menuju ke Purwakarta dengan agenda yang sama.

[ Humas Polres Karawang ]

 

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

POLRES KARAWANG 2021