POLRES KARAWANG

Pasca Tauran Warga Kapolsek Pedes Tingkatkan Pengamanan Diwilayahnya

index

Polsek Pedes – Kejadian Tauran antar warga kembali terjadi pada Selasa (18/7/2017) sekira jam 03.00 Wib sampai dengan 05.00 Wib terjadi tauran antar warga Kampung Bayur dengan warga Kampung Pedes Desa Payungsari Kecamatan Pedes Kabupaten Karawang.

Kejadian tersebut terjadi dijalan raya perbatasan Kampung Bayur dengan kampung Pedes Desa Payungsari, menutur keterangan saksi sekira Jam 03.00 wib warga masyarakat pengguna jalan melaporkan telah terjadi pelemparan Batu dan botol di jalan raya Dusun pedes dan bayur Desa. Payungsari Kecamatan.Pedes. Kabupaten Karawang.

Setelah menerima laporan anggota piket Polsek Pedes langsung mendatangi TKP. dengan dipimpin Kapolsek Pedes AKP.Much.Suyitna.S.ip berusaha mereredam kejadian tersebut untuk mencegah terjadinya aksi tersebut sehingga tidak meluas menjadi Tawuran, Namun Massa bertambah banyak dan Beringas Melempari petugas dengan Botol dan petasan.

Karena massa menutup jalan raya, Kapolsek memerintahkan untuk membubarkan diri namun masa tersebut tetap bertahan hingga Kapolsek menghubungi Polres untuk meminta bantuan dalmas karena dikhawatirkan keadaan makin memanas dan bertambah anarkis.

Hingga akhirnya warga kedua belah pihak membubarkan diri pada pukul 05.00 Wib, atas kejadian tersebut Pihak kepolisian akan melakukan upaya yang akan diambil guna mengatisipasi tauran susulan.

Mulai Malam hari ini di dirikan Pos Pengamanan bersama, bertempat di perbatasan Kampung.Bayur ~ Kampung Pedes Desa.Payungsari. dan akan di jaga oleh tokoh dari kedua Dusun di tambah aparat Desa dan Anggota Polsek, dan Malam ini juga akan ada petugas dari aparat Desa/lintas yg jaga di pos pengaman. Dibantu piket Runger. agar situasi tetap kondusif Ujar Kapolsek.

 

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

POLRES KARAWANG 2021