POLRES KARAWANG

Paska Lebaran H+3 Waka Polres Karawang Pantau Jalur Tol

Polres Karawang – Wakil Kepala Kepolisian Resor Karawang Komisaris Polisi Muhamad Rano Hadiyanto, S. IK lakukan pengecekan anggota di lapangan pada hari Rabu, tanggal 28/06/2017.

Pemeriksaan H+3 usai pelaksanaan hari Raya Idul Fitri Tahun 2017 tersebut dilakukan oleh Waka Polres Karawang di Rest Area Km 42 Kec. Telukjambe Barat Kab. Karawang.

Paska lebaran H+3 tersebut jalan tol khususnya Rest area 42 cukup padat, meningkatnya jumlah kendaraan yang didominasi kendaraan roda empat memadati jalan tol tersebut.

Disinyalir puncak dari arus balik nanti akan dimulai pada hari Jum’at, sabtu dan minggu menjadang, ujar Waka Polres Karawang Komisaris Polisi Muhamad Rano Hadiyanto, S. IK yang saat ini memantau arus balik di Rest Area Km 42 tersebut.

” Kami dari pihak Kepolisian selalu menghimbau kepada pengguna jalan agar selalu berhati-hati dan apabila sudah meraa lelah atau mengantuk segeralah munkin beristirahat sejenak di Rest area terdekat, apabila meninggalkan kendaraan di parkiran periksa kembali bahwa anda sudah menggunci kendaraan anda, tambahnya “.

Sampai berita ini diturunkan arus lalu lintas yang terpantau di depan pos pengamanan Rest Area 42 masih terpantau ramai namun tetap lancar.

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

POLRES KARAWANG 2021