POLRES KARAWANG

Pasukan Raimas Polres Karawang Siap Uraikan Kemacetan Arus Mudik

WhatsApp Image 2017-06-18 at 21.09.58

Polres Karawang – Kepala Satuan Sabhara dibawah pimpinan AKP Bambang Sumitro S.H menerjunkan belasan anggotanya beserta kendaraan dinas R2/Trail untuk bersiaga mengurai kemacetan Kab.Karawang. Senin (19/06/2017)

Kepala Kepolisian Resor Karawang AKBP Ade Ary Syam Indradi S.H S.Ik MH melalui Kasat Sabhara Polres Karawang AKP Bambang Sumitro S.H memerintahkan anggota sabhara khususnya pasukan Raimas/Pengurai Massa Polres Karawang untuk berpatroli dan siap mengurai di tengah kemacetan Kab.Karawang.

Dalam bertugas, pasukan ini menggunakan kendaraan bermotor jenis trail yang ditempatkan di wilayah bagian timur khususnya jalur Jomin dan kegiatan Pasukan Raimas tersebut mobiling serta membenarkan Tolo-tolo yang dirusak oleh masyarakat.

Kasat Sabhara Polres Karawang AKP Bambang Sumitro S.H mengatakan, diterjunkannya belasan anggota raimas Polres Karawang ini untuk meminimalisir adanya kemacetan dan agar memudahkan anggota untuk berpatroli di tengah kemacetan.

“Kami pastikan seluruh kendaraanraimas maupun R4 siap dioperasionalkan pada Operasi Ramadniya 2017, semoga tidak ada kendala sehingga pelaksaan operasi berjalan dengan baik” ungkapnya.

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

POLRES KARAWANG 2021