POLRES KARAWANG

Patmor Cilamaya Sambang Desa

Polsek Cilamaya –┬áSemangat selalu diperlihatkan oleh anggota Patmor Polsek Cilamaya yang satu ini AIPTU H. KURNARI, mantan anggota Patwal Polda Metro jaya ini yang sekarang bertugas di Polsek Cilamaya melaksanakan sambang Desa dengan menggunakan motor dinas yang baru saja dibagikan oleh Polres Karawang ke masing-masing Polsek yang salahsatunya untuk menyambangi wilayah yang tidak terjangkau / tidak bisa dilalui jalur R4. Desa Tegalsari Kec. Cilamaya kulon merupakan Desa yang dikunjunginya hari ini. Tepat pukul 17.00 wib waktunya pulang sekolah, Aiptu H. Kurnadi melaksanakan gatur lantas sejenak disaat melintas perjalanan ke Desa tujuannya.

Dalam kunjungannya, Aiptu H. Kurnadi berbincang-bincang dengan warga yang kebetulan sedang bersantai di kebun salahsatu warga setempat, dalam perbincangannya warga bernama Agus mengutarakan sangat senang sekali wilayahnya dikunjungi oleh polisi dengan gaya yang berbeda menggunakan sepeda motor dinas, semoga pemerintah memberikan bantuan kendaraan R2 dinas lagi buat polisi lainnya sehingga wilayah yg tidak terjangkau oleh R4 bisa dikunjungi oleh polisi yang menggunakan R2 dinas polri.

Keharmonisan nampak dalam perbincangan tersebut, tiba-tiba melintas anak kecil yang diketahui bernama HIDAYAT, 11 tahun, siswa kelas 2 SDN tegalsari ini yang terlihat sedang meraba kendaraan R2 dinas polri dan katanya ingin sekali di photo di motor tersebut. AIPTU H. KURNADI tidak memikir panjang dan langsung mengabulkan permintaannya, wajah senang terlintas dari anak tersebut. ” Saya ingin jadi POLISI saat besar nanti biar bisa nembak penjahat ” kata Hidayat.
Karena nila setitik rusak susu sebelangga, mungkin ini pepatah yang tepat untuk institusi Polri saat ini, masih banyak polisi yang santun dan peduli terhadap masyarakat yang tidak terosot media. Semoga Kedepannya Polri menjadi lebih baik.

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

POLRES KARAWANG 2021