POLRES KARAWANG

Patroli Air Polres Karawang Telusuri Laut Ciparage Cilamaya

WhatsApp Image 2017-12-11 at 01.06.28

Satpolair Polres Karawang – Senin 11 Desember 2017, Anggota Satuan Polisi Air Polres Karawang dibawah pimpina AKP Sitorus S.H lakukan patroli air ke Laut Ciparage Cilamaya Kabupaten Karawang.

Dengan situasi laut saat ini sedang mendung, namun bukan menjadi penghalang bagi Anggota Satuan Polisi Air Polres Karawang dan bagi para nelayan yang sedang bekerja.

 

Kasatpol Air beserta 2 anggotanya melaksanakan patroli dengan menggunakan kapal no pol VIII-1352. Kapal patroli keluar mako menuju arah timur perairan ciparage-cilamaya dengan tiba di perairan tengkolak pada posisi 06° 12′ 614″ LS, 107° 51′ 65″ BT (stop mesin).

Sat pol air melakukan pemeriksaan dan pembinaan terhadap perahu nelayan. Dengan diketahui perahu tersebut atas nama KM DUA PUTRA nahkoda kapal KUSNARA dengan anak buah kapal 3 orang. Alat tangkat yang digunakan menggunakan bubu ikan, ukuran perahu : 3 gt, asal perahu tengkolak serta membawa dokumen yang lengkap.

setelah dilakukan pemeriksaan, tidak ditemukan pelanggaran baik dokumen maupun alat tangkap yang digunakan. selanjutnya dipersilakan perahu berlayar kembali.

 

 

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

POLRES KARAWANG 2021