Patroli Dialogis Himbau C3 Dilingkungan Rumah Sakit

Patroli Dialogis Himbau C3 Dilingkungan Rumah Sakit

IMG-20201025-WA0011

Dok.Foto/Humas Polres Karawang

POLRES KARAWANG –  Patroli dialogis tidak hanya dilakukan dipemukiman warga saja namun ditempat umum lainnya, pelaksanaan Patroli malam hingga dini hari gencar dilakukan oleh Polsek Jatisari, hal tersebut dilakukan Dalam rangka pencegahan tindak kejahatan sekaligus antisipasi covid-19.

Polsek Jatisari laksanakan Patroli Antisipasi 3C Dan Himbauan kamtibmas Pencegahan Covid-19 dengan 3M  di Wilayah Hukum Polsek Jatisari. Personil polsek Jatisari Polres Karawang Polda jabar Aipda Geri dan Bripka Fauzi melaksanakan patroli dan antisipasi 3C dan himbauan pencegahan Covid-19 di wilayah hukum Polsek Jatisari. Minggu tanggal 25 Oktober 2020 Jam :  02.22 Wib s/d selesai.

Tidak hanya dipemukiman namun juga dilokasi umum seperti RS Central Medika Cikalong Dengan sasaran petugas security, Sangat rentan terhadap pasien covid-19 jadi setiap karyawannya hatus benar benar menerapkan protokol kesehatan.

Personil menyampaikan Maklumat Kapolri Nomor : Mak/3/IX/2020 tentang Kepatuhan Terhadap Protokol Kesehatan Dalam Pelaksanaan Pemilihan Tahun 2020.

“Untuk selalu tetap waspada dengan adanya penyebaran Virus Corona (Covid-19) dan patuhi protokol kesehatan dengan 3m yaitu menggunakan masker, mencuci tangan dan menjaga jarak demi memutus mata rantai covid-19, ujar Aipda Geri.