POLRES KARAWANG

Patroli Malam Polsek Tempuran di Wilayah Perbatasan

IMG-20200601-WA0001

POLRES KARAWANG – Guna mengantisipasi terjadinya gangguan tindak Kejahatan jalanan, curat, curas dan curanmor maupun kerawanan masyarakat lainnya yang saat ini masih sering terjadi di beberapa wilayah, jajaran Polsek Tempuran Polres Karawang Polda Jabar terus secara rutin melakukan Patroli malam. Senin dini hari (01-06-2020)

Seperti patroli QR 3217 A yang di awaki Aiptu Jajat. S dan Bripka Lukman.N patroli ke Perbatasan Jembatan Cilamaya kulon, dan Cilebar Pedes di Wilayah Kec. Tempuran Kab. Karawang.

Dalam giatnya anggota melakukan pemantauan secara langsung situasi keamanan di wilayah tersebut dan memberikan himbauan Kamtibmas kepada warga yang masih atau sedang melakukan aktifitas diluar rumah untuk selalu waspada terhadap para pelaku tindak kejahatan.

Kapolsek Tempuran Akp. H. Nana Sutisna, SH melalui anggota piket patroli “Anggota harus terus melakukan patroli malam secara rutin kelokasi-lokasi rawan gangguan kejahatan di wilayah perbatasan, jangan sampai tindak kejahatan terjadi di wilayah kita.”

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

POLRES KARAWANG 2021