POLRES KARAWANG

Patroli Polsek Telukjambe Timur Sambangi Petugas Pos Kamling

HUMAS – Dalam rangka menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif perlu adanya sinergitas antara Polri dengan pihak masyarakat terutama dengan petugas Pam Swakarsa.

Seperti yang dilakukan Anggota Patroli Sabhara Polsek Telukjambe Timur Aiptu Syarip dan Aiptu Akbar. Dalam melakukan kegiatan Patroli, yang bersangkutan selalu menyambangi warga masyarakat yang sedang melakukan tugas ronda malam di Pos Kamling. Selasa (14/02/2017) dini hari.

Aiptu Syarip dan Aiptu Akbar menyambangi dan berkomunikasi langsung dengan masyarakat yang sedang melaksanakan ronda malam di Pos Kamling Perumahan Bumi Telukjambe Blok T dan Blok X Desa Sukaharja Kecamatan Telukjambe Timur.

Dalam kesempatan tersebut ia telah memberikan pesan-pesan kamtibmas kepada petugas ronda yang ada di Pos Kamling dan meminta kepada masyarakat yang sedang ronda malam agar selalu waspada dan selalu melakukan patroli secara bergantian.

Kehadiran Unit Patroli dari Polsek Telukjambe Timur tersebut mendapat respon positif dari masyarakat dan khususnya dari para petugas ronda malam yang ada di Pos Kamling masing-masing.

Kami sangat berterima kasih atas kunjungan petugas patroli dari pihak Kepolisian tersebut, yaitu dari Patroli Polsek Telukjambe Timur, semoga kunjungan ini dapat mendorong semangat serta memotifasi masyarakat terutama bagi kami para petugas Pos Kamling utuk lebih bersemangat dan peduli terhadap keamanan lingkungan, ucap salah seorang petugas Pos Kamlling.

( Samin SS ).

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

POLRES KARAWANG 2021