POLRES KARAWANG

Patroli Sabhara Berikan Bantuan Warga Masyarakat Yang Pingsan Dan Tergeletak Di Pinggir Jalan

SATUAN SABHARA – Satuan Sabhara Kepolisian Resor Karawang telah memberikan pertolongan pertama terhadap salah seorang pengendara sepeda motor, yang tergeletak dipinggir jalan dengan kondisi yang tidak sadarkan diri. Sabtu ( 20 Agustus 2016 ).

Dari identitas yang dimiliki, korban tersebut bernama Ahmad Nurhadi usia 36 tahun, yang bersangkutan adalah warga Perumahan Griya Mas Lestari Blok E4 Kelurahan Kondang Jaya Kecamatan Karawang Timur. Korban saat ditemukan warga masyarakat kondisi tergeletak di pinggir Jalan yang tidak jauh dari Pos Polisi Pende Karawang Timur.

Setelah dilakukan pertolongan pertama korban langsung dibawa ke Rumah Sakit Umum ( RSUD) Kabupaten Karawang dengan menggunakan kendaraan ambulance Polres Karawang dan selanjutnya menghubungi pihak keluarga korban.

Menurut keterangan dari keluarga korban bahwa yang bersangkutan (korban) sedang menderita sakit Strok. Keluarga korban sangat berterima kasih kepada pihak Kepolisian Polres Karawang yang telah memberikan pertolongan sehingga dengan secepatnya korban dapat segera diberikan pertolongan medis oleh pihak Rumah Sakit.

[ Humas polres Karawang ]

 

 

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

POLRES KARAWANG 2021