POLRES KARAWANG

Pawai Obor Dalam Rangka Menyambut Tahun Baru Islam

POLSEK PANGKALAN – Lima Ribu Santriwan Santriwati dari seluruh Pondok Pesantren yang ada di Kecamatan Pangkalan Kabupaten Karawang,┬ámengikuti pawai obor menyusuri jalan raya untuk memeriahkan malam Tahun Baru Islam 1438 Hijriah. Jumat ( 30/09/2016 ) malam.

Peserta pawai obor dari berbagai kalangan usia tersebut secara tertib dan tampak antusias mereka berjalan kaki mulai dari Lapangan SMAN-1 sampai dengan Lapangan Kantor Kecamatan Pangkalan yang berjarak kurang lebih 3 km.

Pawai obor terlihat semakin meriah dengan lantunan shalawat serta suara bedug yang berirama mengiringi pawai tersebut. Sepanjang jalan yang dilintasi terlihat antusias masyarakat ikut menyambut iring-iringan peserta pawai.

Untuk menjaga ketertiban dan keamanan serta kelancaran kegiatan tersebut, pihak Kepolisian Sektor Pangkalan telah melakukan penjagaan dan pengawalan mulai dari titik keberangkatan sampai finis dengan melibatkan 15 personil yang di pimpin langsung oleh Kapolsek Ajun Komisaris Polisi H. Agus Wahyudin SE. MM.

Pawai yang dimulai sejak pukul 18.30 wib tersebut hingga selesai berjalan dengan tertib dan lancar.

( Humas ).

 

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

POLRES KARAWANG 2021