POLRES KARAWANG

Peduli Covid, Kapolsek Pangkalan Terjun Langsung Ke Dapur Umum

2fe6821b-062a-48d8-aff9-f451fc4f6473

POLRES KARAWANG – Kegiatan Anggota polsek Pangkalan Polres Karawang polda Jabar Dipimpin Kapolsek Pangkalan Polres Karawang polda Jabar AKP Eka Asmayani S.I.K  Pada hari Rabu Tgl. 27 Mei 2020, pukul 13.00 Wib s.d selesai melaksanakan giat pengawasan dapur umum Kec.Pangkalan – Tegalwaru.

Tujuan kegiatan tersebut dilakukan Dalam rangka penanggulangan kejadian luar biasa penyebaran Virus Corona (Covid-19) Kapolsek Pangkalan besama-sama dengan Danramil Pangkalan dan Camat Pangkalan melaksanakan giat pengawasan dan pendampingan di dapur umum untuk dibagikan kepada masyarakat yang terdampak atau terkena imbas dengan adanya kejadian luar biasa penularan Virus Corona (Covid-19).

Muspika merupakan garis terdepan dalam penanggulangan kejadian luar biasa penyebaran Virus Corona (Covid-19) besama dengan Kecamatan Pangkalan mengantisipasi imbas dari kejadian luar biasa ini Polsek Pangkalan bersama-sama dengan Koramil Pangkalan dan Kecamatan Pangkalan turun kebawah untuk membantu masyarakat khususnya wilayah Kecamatan Pangkalan yang terkena imbas dari kejadian luar biasa penyebaran Virus Corona (Covid-19) ini.

Pendistribusian dilaksanakan oleh 3 pilar kecamatan dan berdasarkan data maping masukan kades dan hal ini dimaksud untuk menunjang bijak pemerintah agar negara hadir dan memberikan bantuan kepada masyarakat.

“Pada pelaksanaan hari ini, Dapur umum Kec. Pangkalan memasak sebanyak 50 porsi untuk berbuka, hal ini sesuai dengan data masukan yg berasal dari camat dan kepala desa. Pendistribusian dilaksanakan oleh Babinsa dan Polri, kata Kapolsek Pangkalan

 

 

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

POLRES KARAWANG 2021