POLRES KARAWANG

Peduli Dengan Sesama, Ibu Kapolres Karawang Jenguk Bhayangkari Yang Sakit

WhatsApp Image 2017-12-21 at 22.34.00

Polres Karawang – Memperingati hari ibu ke-89, Ibu Kapolres beserta Bhayangkari Cabang Karawang Jenguk Bhayangkari yang sakit di Jln. Brigpol Nasuha Alun-alun Aspol Polres Karawang. Jum’at 22 November 2017

bhayangkari yang sakit tersebut bernama Ibu Tatang(53thn) mengidap penyakit diabetes yang sudah menjalar ke ginjal, Ibu Tatang selalu mencuci darah tiap 2 kali dalam seminggu.

Kapolres diikuti Wakapolres Kompol Muhammad Rano Hadiyanto S.IK, Para Kabag, Kasat, Perwira Polres dan Kapolsek jajaran melakukan anjangsana dan silaturahmi dengan mengunjungi beberapa rumah kediaman anggotanya yang sedang sakit.

Ibu Kapolres Ny. Feyuli Hendy mengungkapkan, kegiatan anjangsana ini bukan semata-mata hanya untuk mengunjungi saja, tetapi juga untuk menjalin tali silaturrahmi antara sesama Bhayangkari dengan para generasi Bhayangkari yang saat ini masih aktif.

“Hal ini juga sebagai wujud perhatian dan empati dari para rekan-rekan untuk memberikan dukungan moral, sehingga diharapkan dapat membangkitkan semangat serta bentuk terima kasih atas jasa-jasanya yang pernah mereka abdikan di Bhayangkari Polres Karawang,” ujar Ny. Feyuli Hendy di sela-sela kunjungannya.

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

POLRES KARAWANG 2021