POLRES KARAWANG

Pelaku Hendak Menjual Senjata Api Ilegal, Ditangkap Resmob Polres Karawang.

Sat Reskrim РUnit Reserse Mobile (Resmob) Satuan Reskrim Polres Karawang, menangkap seorang pria karena kedapatan memiliki senjata api ilegal berikut 5 butir peluru yang masih aktif. Pria tersebut ditangkap  di Desa Dukuhkarya, Kecamatan Rengasdengklok Karawang, Senin (14/3/2017).

Tersangka, inisial NA bin Cecep Roni 40 tahun adalah merupakan warga Kampung Tambunsari,RT 10 RW 04, Desa Karyamakmur, Kecamatan Batujaya, Karawang.

Kasat Reskrim Ajun Komisaris Polisi Maradona Armin Mappaseng mengatakan, penangkapan terhadap NA berawal dari informasi masyarakat kepada pihak Polres Karawang. Masyarakat melaporkan di daerah Batu Jaya ada seseorang yang sehari-harinya selalu membawa senpi.

“Kami masih periksa secara intensif, darimana pelaku mendapatkan senjata api tersebut,” kata Kasat Reskrim.

“Dari hasil pemeriksaan sementara, belum ditemukan adanya dugaan tindak pidana lain terkait penyalahgunaan senpi untuk kejahatan, dan dari hasil pengembangan bahwa senpi tersebut¬† murni hendak diperjual belikan oleh sebab itu akan kami dalami terus untuk mengungkap kemungkinan adanya senpi lain” imbuh Kasat eskrim.

Berdasarkan hasil penyelidikan pelaku adalah merupakan pecatan TNI dan berprofesi sebagai debt collector yang diindikasikan sering mengaku ngaku sebagai anggota buser.

( Humas ).

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

POLRES KARAWANG 2021