POLRES KARAWANG

Pelayanan SPKT Melibatkan 2 Personil Polwan Tiap Harinya

index

Polres Karawang -Pelayanan prima yang telah dilaksanakan oleh Kepolisian Negara Republik Indonesia khususnya kepada masyarakat Kabupaten Karawang melalui Sentral Pelayanan Kepolisian adalah salah satu hal untuk memudahkan masyarakat.

Pelayanan tersebut melibatkan 2 personil polwan tiap harinya, para polwan tersebut dikenakan piket secara bergantian guna memberikan pelayanan kepada masyarakat digedung SPKT.  Kamis (27/7/2017)

Personil polwan ini akan menyambut masyarakat yang datang kePolres Karawang guna mengurus keperluan seperti laporan kehilangan, pembuatan SKCK dan membuat laporan. Masyarakat dapat bertanya atau mendapatkan informasi jika diperlukan untuk melakukan keperluannya

Bripda Dea dan Bripda Devi yang pada saat ini melaksanakan piket ruang Sentral Pelayanan Kepolisian Terpadu akan menyambut dan mengarahkan masyarakat yang memputuhkan pelayanan Kepolisian.

“Mengutamakan senyum, sapa dan salam, serta sikap dan penjelasan secara humanis kepada pemohon adalah keharusan, dengan tujuan memudahkan masyarakat dalam mendapatkan pelayanan Dipolres Karawang, ujar Ka SPKT

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

POLRES KARAWANG 2021