POLRES KARAWANG

Pelayanan yang diberikan Bhabinkamtibmas Desa Balong Gandu

Polsek Jatisari – Melakukan setiap pekerjaan dengan cara bergotong royong dapat meringankan dalam menyelesaikannya. Bisa dibayangkan jika satu orang menyelesaikan satu pekerjaan tang sangat besar maka akan banyak memakan tenaga dan pikiran. Dengan adanya tambahan orang, maka beban pekerjaan bisa dibagi dan berkurang lebih kecil sehingga mudah diselesaikan. Begini yang dilakukan anggota Polsek Jatisari pada Rabu (12/10/2016).

Kepolisian Sektor Jatisari yang dipimpin Kompol Yudi Kusyadi laksanakan berbagi kegiatan setiap harinya, pada hari ini Anggota melaksanakan gotong royong bersama masyarakat. Dia adalah Bhabinkamtibmas desa Balonggandu Bripka Wagiran yang melakukan gotong royong perbaikan jalan bersama warga dusun kertamulya RT 04/02 desa balonggandu jatisari.Kegiatan ini dilakukan secara spontanitas ketika anggota melaksanakn monitoring dan patroli guna antisipasi curat curas dan curanmor di desa tersebut.

“Kegiatan saya lakukan spontanitas ketika warga sedang melakukan gotong royong , ya saya merasa memiliki kewajiban untuk membantu , Ujar Wagiran. Dan ini merupakan salah satu tugas Kepolisian dalam melayani masyarakat,”Ungkapnya.

Selain melaksanakan tugas Kepolisian dalam menjaga situasi dilingkungan masyarakat agar senantiasa berjalan dengan kondusif, hal humanis seperti ini juga merupakan salah satu tugas kepolisian dalam melayani masyarakat. Hal ini merupakan sifat Kepolisian yang humanis guna terciptanya Polri yang Promoter (Profesional, Modern, dan Terpercaya).

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

POLRES KARAWANG 2021