POLRES KARAWANG

Pelepasan Taruna / Taruni Akpol Tingkat III Angkatan 49 Prawira Hirya Pasca Latihan Kerja Di Polres Karawang

IMG_6493

Polres Karawang – Polres Karawang pada Rabu 5 Juli 2017 mengadakan acara pelepasan Taruna dan Taruni Akpol tingkat III yang sudah melaksanakan Latihan kerja di Polres Karawang. Pelepasan Taruna dan Taruni tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Karawang AKBP Ade Ary Syam Indradi S.H, S.I.K, M.H dan dihadiri oleh Wakapolres Karawang Kompol M Rano Hadiyanto serta Para Kabag, Kasat dan Kasi di Polres Karawang.

Latihan kerja Taruna Akpol di Polres Karawang dimulai dari tanggal 9 Juni 2017 hingga tanggal 5 Juli ini, adapun jumlah peserta Latihan Kerja berjumlah 19 orang (16 orang taruna dan 3 orang taruni). Dalam amanatnya Kapolres Karawang menyampaikan, terimakasih telah melaksanakan Latihan Kerja di Polres Karawang dengan baik, ilmu pengetahuan yang diperoleh selama melaksanakan latihan jadikan bekal pengalaman dan pengetahuan, katanya.

Kapolres menambahkan, Tantangan kedepan akan lebih berat maka teruslah belajar, jadilah polisi yang baik, menyelesaikan permasalahan dengan ilmu akan lebih baik dan pegang terus moto Be A Good Cop karena jadilah Polisi yang baik karena kebaikan adalah di atas kebenaran. Sesuatu yg benar, masih bisa diperdebatkan. Namun sebuah kebaikan sudah pasti benar. Tidak ada sebutir kebaikanpun yang tak berbalas, begitu pula sebaliknya, tambah Kapolres Karawang AKBP Ade Ary Syam Indradi.

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

POLRES KARAWANG 2021