POLRES KARAWANG

Pelihara Kamtibmas dan Rasa Aman bagi Masyarakat, Polsek Pedes Gelar Operasi K2YD

20180217_165324

Polres Karawang – Untuk peningkatan pemeliharaan Kamtibmas dan memberikan rasa aman bagi masyarakat di wilayah Kabupaten Karawang, Kapolres Karawang AKBP Hendy F Kurniawan S.I.K., S.H., M.H., M.Si memerintahkan seluruh jajarannya untuk menggelar Ops Kegiatan Kepolisian Yang Ditingkatkan (K2YD) yang dilaksanakan pada hari Jumat (16/2/2018) malam, tadi.

Menurut Kapolres Karawang mengatakan bahwa sasaran Ops K2YD ini antara lain peredaran Narkoba dan barang illegal, penggunaan senjata tajam dan senjata api serta antisipasi tindak pidana curat, curat dan curanmor (3C) di wilayah Kabupaten Karawang.

Perintah Kapolres tersebut langsung direspon sejumlah Polsek jajaran Polres Karawang, terpantau beberapa Polsek melaksanakan Ops K2YD dengan menggelar razia di depan Mapolsek nya masing-masing, antara lain Polsek Pedes.

Petugas memeriksa semua kendaraan dan penumpang serta pengguna jalan yang melintas di wilayah hukumnya masing-masing.

Dari hasil pemeriksaan operasi K2YD kali ini Polsek Pedes berhasil mengamankan 3 kendaraan sepeda motor yang didapati tidak bisa menunjukan surat-surat kelengkapannya. Secara umum pergelaran Ops K2YD di wilayah Polsek Pedes ini berlangsung dengan aman, tertib dan lancar,” kata AKP Much Suyitna selaku Kapolsek Pedes.

“Kegiatan ini sengaja digelar untuk memberikan rasa aman bagi masyarakat, sekaligus menekan dan mengantisipasi gangguan Kamtibmas dan tindak kejahatan,” tambahnya.

Ia berharap semoga berbagai upaya preventif dari pihak Kepolisian ini dapat menciptakan situasi aman dan kondusif serta terpeliharanya stabilitas Kamtibmas.

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

POLRES KARAWANG 2021