POLRES KARAWANG

Pemasangan Spanduk Penerimaan Anggota Polri Tahun 2017

Polsek Rengasdengklok –  Pemasangan spanduk penerimaan Anggota Polri Tahun 2017 di depan Mapolsek Rengasdengklok Polres Karawang sudah terpasang pada sejak pukul 06.00 Wib hari Kamis, ( 23/03/2017 ).

Pembukaan pendaftaran Polri sudah dibuka sejak tanggal 14 Maret 2017 sampai dengan tanggal 15 April 2017, sebelum nya bagi masyarakat yang mempunyai keinginan untuk menjadi anggota Polri dapat terlebih dahulu mendaftarkan diri secara online di web resmi penerimaan Polri.

Kemudian kita melakukan verifikasi dengan menunjukkan bukti atau print out dari pendaftaran secara online tersebut dan dilengkapi dengan berkas-berkas yang telah dibutuhkan kemudian dibawa ke panitia bagian penerimaan.

Sebelum  lolos dalam seleksi untuk menjadi seorang Polri kita diharuskan mengikuti beberapa tahapan tes ataupun seleksi mulai dari pemeriksaan administrasi atau pengecekan berkas berkas sampai dengan tes kesehatan hingga tes Kesamaptaan Jasmani.

Tahapan seleksi Polri menggunakan sistem gugur sehingga peserta yang tidak dapat melewati ujian atau seleksi walaupun cuma satu kali maka akan dinyatakan gugur.

Maka dari itu dihimbau kepada seluruh masyarakat Kabupaten Karawang yang berminat ingin menjadi anggota Polri untuk mempersiapkan diri dengan cara berlatih fisik mulai dari sekarang, ujar Kabag Sumda Polres Karawang Komisaris Polisi Wagiman, SH melalui Kapolsek Rengasdengklok Komisaris Polisi Agus Suwarsono, SH.

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

POLRES KARAWANG 2021