POLRES KARAWANG

Pembagian Masker Gratis Sebahai Upaya Cegah Penularan Covid-19

3b8adf32-3823-4de8-8db9-7aa20f66df84

POLRES KARAWANG – Anggota Polwan Polsek Purwasari Aipda Ucu Angela S.H. melakukan pembagian masker gratis kepada pengguna jalan terutama pengendara yang melintas dijalan raya Depan Mako polsek Purwasari, Kegiatan tersebut dilakukan dalam giat Stasioner Ops Yustisi terkait Penegakan Disiplin dan Memastikan Protokol Kesehatan serta Sosialisasi PPKM terkait COVID-19 sesuai dengan Inpres No 6 Tahun we 2020. dipimpin oleh Kapolsek Purwasari.

Aipda Ucu Angela S.H. tidak sendiri, kegiatan juga melibatkan anggota Polsek Purwasari sebanyak 5 personil, melakukan giat Ops Yustisi guna memberikan edukasi kepada masyarakat terkait penggunaan masker Rabu, 24 November 2021 J a mĀ  : 08.10 Wib s/d selesai,

Personil Memberikan himbauan kepada masyarakat dan pengguna jalan diantaranya agar memperhatikan Protokol Kesehatan dengan Aktif menjaga diri dan taat mengikuti aturan dari pemerintah dengan 3M.

Banyak ditemui masyarakat yang tidak menggunakan masker saat ini, sehingga personil Polsek Purwasari gencar melakukan penegakan disiplin bagi masyarakat yang tidak menggunakan masker dengan Menegur masyarakat yang tidakĀ  menggunakan masker, kemudian membagikan masker kepada masyarakat.

“Teguran hari ini sebanyak 25 kali, kita ingatkan terus masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan, bagi yang tidak menggunakan masker langsung diberikan masker gratis, dan memberikan hukuman sosial serta fisik berupa push up, ini akan membuat jera warga yang terjaring. kata Aipda Ucu.

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

POLRES KARAWANG 2021