POLRES KARAWANG

Pembagunan Tahap Ke Dua Gedung Mapolres Dimulai, Kapolres Pantau Langsung

21,1

Polres Karawang – Kepala Kepolisian Resor Karawang Ajun Komiaris Besar Polisi Ade Ary Syam Indradi, SH, S.IK, MH selaku pucuk pimpinan tertinggi di Mapolres Karawang selalu lakukan berbagai upaya guna perbaikan struktural pembangunan tahap ke dua bangunan Polres Karawang.

Seperti halnya yang dilakukan oleh Beliau kali ini pada hari Jum’at tanggal 21/07/2017 pukul 08.00 Wib dengan cara ┬ámelakukan mengecekan serta pengontrolan proses pembangunan tahap kedua gedung Mapolres Karawang yang berdasarkan rencana akan dilakukan pembangunannya.

Kali ini Kapolres Karawang di dampingi langung oleh Kabag Sumda Polres Karawang Kompol Wagiman, SH serta beberapa perwira Polres Karawang.

Selain melakukan pengecekan terhadap proses pembangunan gedung Mapolres Tahap ke dua Kapolres Karawang juga melakukan pengecekan terhadap lahan parkir yang dipergunakan untuk kendaraan dinas yang dibutuhkan oleh anggota dalam pelaksanaan tugas, ujar Kabag Sumda Polres Karawang.

” Beliau sangat peduli sekali tentang sarana prasarana yang dibutuhkan oleh anggotanya maka dari ini beliau melakukan pengontrolan langsung dilapangan terhadap pembagunan tahap ke dua gedung Mapolres Karawang yang rencananya gedung tersebut akan diperuntukan guna para penyidik Sat Reskrim “, tambah Kompol Wagiman, SH selaku Kabag Sumda Polres Karawang.

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

POLRES KARAWANG 2021