POLRES KARAWANG

Pembekalan Keterampilan Untuk Masa Pensiun

Polres Karawang- Polri merupakan Aparatur Negara yang memiliki tugas dan tanggung jawab terhadap Negeri, dengan memberikan pelayanan dan perlindungan kepada masyarakat  merupakan sebagian dari bentuk tugas serta peran Polri  yang diberikan negara untuk  diemban dari setiap anggota polri, Namun istilah kata” Polisi juga manusia” adalah benar, karena disamping bertugas menunaikan kewajiban hendaknya anggota polri mampu Meningkatkan kesejahteraan hidup anggota polri itu sendiri.

Dalam hal ini tentunya Pimpinan Polri mendukung dan memberikan kesempatan bagi setiap anggotanya untuk berkreasi dan mencari peluang untuk dapat meningkatkan kesejahteraan bagi Pegawai negeri PNS/Polri, dan tentunya dengan memiliki kemampuan dan keterampilan.

Dukungan yang diberikan Pimpinan ini, salah satunya adalah dengan dilaksanakannya kegiatan yang dapat memberikan pengetahuan kepada Pegawai negeri PNS/ polri, yaitu pelaksanaan Pembekalan keterampilan guna meningkatkan kesejahteraan bagi pegawai negeri PNS/Polri di Aula Asrama Polisi alun alun pada Kamis 29 September 2016.

Kegiatan tersebut  dipimpin langsung oleh Kabagumda Polres Karawang Kompol Ujang Burhandin S.Ag, dengan mendatangkan nara sumber dari Dinas Pertanian Bidang Peternakan, dan diikuti oleh Perwakilan anggota Dari polsek jajaran Polres Karawang.

Kabagsumda mengatakan bahwa “kemauan” adalah faktor penting untuk seseorang meraih segala yang ingin dia capai, tidak terkecuali bagi pegawai negeri PNS/Polri, dan pembekalan Keterampilan ini sangat bermanfaat nantinya, apalagi pimpinan sudah mendukung dengan diadakannya kegiatan ini.

Bripka Agus dari perwakilan polsek Cikampek yang hadir pada giat tersebut mengatakan sangat menyambut baik dengan diadakannya acara tersebut” Pembekalan keterampilan ini sangat membantu bagi kami yang ingin mencari tambahan penghasilan di luar dinas, apalagi jika memasuki masa pensiun nanti walaupun singkat tapi setidaknya dapat menambah pengetahuan.

Diharapkan dengan diberikannya Pembekalan keterampilan ini bagi pegawai negeri PNS/Polri, nantinya dapat dimanfaatkan dan diterapkan sehingga dapat meningkatkan kesejahteraan hidup pegawai negeri PNS/Polri, apalagi jika menjelang masa pensiun nanti.

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

POLRES KARAWANG 2021