POLRES KARAWANG

Pemberian Sarana Kontak Kepada Mitra Polri Dilapangan Guna Menunjang Tugas Dilapangan

WhatsApp Image 2017-06-21 at 14.59.11

Polres Karawang – Pelaksanaan Operasi Ramadniya 2017 tengah berlangsung, Disamping itu ditekankan kepada seluruh jajaran untuk terus meningkatkan kegiatan patroli di titik rawan gangguan kamtibmas baik di terminal, pelabuhan serta di pemukiman yang ditinggal oleh pemiliknya, pusat perbelanjaan, serta tempat wisata yang ramai dikunjungi masyarakat saat perayaan idul fitri.

Dalam Operasi Ramadniya 2017 yang melibatkan beberapa unsur TNI-Polri Sat Pol PP, Dishub, Dinas Kesehatan, Damkar, BPBD Ormas, Pramuka dan Mitra Polri. Dengan jumlah kekuatan personil seluruhnya sebanyak 1.759 terdiri dari Polri 844 personil, TNI 100 personil, Gabungan Instansi Terkait 595 personil dan Potmas sebanyak 220 personil.

Pada Pelaksanaan dilapangan juga melibatkan masyarakat yang tergabung dalam mitra polri yang juga melaksanakan Pengamanan pad asetiap Pos Pengamanan diwilayah Hukum Polres Karawang.

Rabu (21/6/2017) Sebagai bentuk Kepedulian terhadap mitra Polri yang membantu pelaksanaan tugas dilapangan Kepolisian Resort Karawang memberikan sarana kontak berupa pemberian rompi kepada mitra Polri diPos Pam sebagai penunjang tugas dilapangan seperti diPos Pam Balonggandu, Pos Pam Cikalong dan Pos Pam Gamon.

Pemakaian rompi penting dilakukan agar pada saat pelaksanaan tugas pengaturan dan lainnya menjadi lebih terlihat sehingga masyarakat dan pengguna jalan akan lebih mengetahui keberadaan petugas. Kata Kapolsek Jatisari kompol Bambang Iswanto SH

 

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

POLRES KARAWANG 2021