POLRES KARAWANG

Pemberian Sarana Kontak Sat Polair Kepada Nelayan

0b05ddd6-aa46-418a-9ef4-581512cb7fd9

Sat Polair –  Berupaya dalam meningkatkan pelayanan kepada masyarakat merupakan tekad dalam memperbaiki kinerja Anggotanya ditengah-tengah masyarakat, hal tersebut merupakan harapan Kepolisian Resort Karawang, dibawah pucuk pimpinan Kapolres Karawang AKBP.ANDI HERINDRA. S.I.K yang selalu memacu  anggotanya agar meningkatkan kemampuan menjadi pelayan, pengayom,dan pelindung masyarakat khususnya diwilayah hukum Polres Karawang.

Melaksanakan program seribu berkah yang digagas oleh Kapolres selama ini Jumat(31/3/2017) Sat Polair Polres Karawang melaksanakan kembali kegiatan rutin seribu berkah dengan perduli pada nelayan yang berada disekitar Perairan Tempuran.

Kegiatan tersebut dilaksanakan didesa Sungai buntu Kecamatan pedes Kabupaten karawang, kepada nelayan-nelayan yang berada dilokasi tersebut, melaksanakan silaturahmi sekaligus penyampaian pesan-pesan kamtibmas, Kegiatan diikuti sebanyak 3 personil Sat Polair.

Kegiatan dilanjutkan dengan memberikan sarana kontak kepada nelayan berupa lampu klop dan perlengkapan ibadah sholat, dalam kesempatan tersebut Kasat Polair AKP. Sitorus, SH mengatakan  bahwa dalam melaksanakan aktivitas selalu mengutamakan keselamatan, alat keselamatan ada di perahu, tidak menggunakan alat tangkap yg tidak ramah lingkungan seperti  trow, arat dan sejenisnya, tidak mudah terpropokasi terhadap hal-hal yang dapat merugikan diri sendiri, masyarakat dan lingkungan.

Lanjutnya, bekerja sama dalam menciptakan kamtibmas dilingkungan maupun diperairan, selalu menjaga lingkungannya dari bahaya terorisme, radikalisme, in toleransi dan kegiatan lain yg dapat mengganggu timbulnya kamtibmas, selalu waspada terhadap masuknya Narkoba melalui jalur laut, dan bila menemukan sesegera mungkin melaporkan ke aparat kepolisian setempat atau ke Sat Polair

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

POLRES KARAWANG 2021