POLRES KARAWANG

Pengajian Penutupan Pendidikan Satpam Dihadiri Kasat Binmas Dan Anggota

Sat Bimmas РSetelah menggelar pendidikan untuk para satuan Pengamanan gada Pratama yang dilaksanakan di PT. Gokko Mirai Indonesia, Kabupaten Karawang yang diikuti oleh anggota Satpam PT. Gokko Mirai Indonesia dengan instruktur Satuan Binmmas Polres karawang, dipimpin oleh Kasat Binmas AKP. Mujiraharja, SH.

Diakhir pendidikan khusus Satpam tersebut Rabu (12/4/2017) ditutup dengan acara pengajian yang diikuti oleh karyawan PT Gokko mirai indonesia dan para anggota Satuan pengamanan berserta anggota Sat Binmas dipimpin oleh Kasat Binmas.

Acara pengajian tersebut diisi pembacaan Alquran dilanjutkan dengan Ceramah dari ulama Kabupaten Karawang KH.Ahmad Radi, disamping untuk syukuran atas terlaksananya kegiatan pendidikan para Satuan Pengamanan PT.Gokko Mirai Indonesia kegiatan ini juga merupakan sarana bersilaturahmi antara karyawan dan personil kepolisian khususnya Sat Binmas yang telah memberikan pengetahuan dan bimbingan kepada para Satpam ketika Pelatihan.

“Bagi para Satuan Pengamanan yang telah mengikuti pendidikan agar benar-benar memanfaatkan ilmu yang didapat untuk melaksanakan tugas pengamanan ditempatnya bekerja, segera melaporkan apabila terjadi tindakan kejahatan dilingkungan pabrik serta dapat melaksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab. ujar kasat binmas disela-sela sambutannya.

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

POLRES KARAWANG 2021