POLRES KARAWANG

Pengamanan Aksi Unjuk Rasa Solidaritas Masyarakat Cilebar Oleh Polwan Polres Karawang

index

Polres Karawang – Pengamanan Aksi Solidaritas /moral warga masyarakat Desa Tanjungsari Kecamatan Cilebar digelar diKantor Kejaksaan Negeri Kabupaten Karawang pada Senin tanggal 06 November 2017 sekira pukul 09.00 wib, pengamanan dilakukan oleh personil Polwan beserta Personil gabungan yang berjumlah 102 Personil.

Satu pleton anggota Polwan remaja diturunkan dalam pengamanan tersebut, dengan membuat pagar betis personil Polwan ini akan menghalau masa yang akan masuk kekantor Kejaksaan Negeri Kabupaten Karawang.

Tidak hanya melakukan pengamanan namun Polwan juga merupakan tim negoisator bilamana dibutuhkan, sambil memberikan himbauan agar tidak melakukan tindakan yang anariks dilokasi sehingga unjuk rasa dapat berjalan lancar dan kondusif.

Pengamanan bertujuan agar warga yang ikut dalam aksi unjuk rasa tersebut tidak melakukan keributan sehingga berujung bentrokan oleh Pegwai setempat, guna mengantisipasi gangguan keamanan personil dalmas dan Polwan bersiaga didepan gerbang Kejaksaan Negeri Karawang, hingga saat ini situasi masih kondusif.

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

POLRES KARAWANG 2021