POLRES KARAWANG

Pengamanan dan Monitoring kegiatan Vaksinansi Dosis 1&2 oleh PMB terhadap warga masyarakat di Wilayah Kec. Tempuran.

IMG-20211020-WA0079

POLRES KARAWANG – Pengamanan dan Monitoring kegiatan Vaksinansi Dosis 1&2 oleh PMB terhadap warga masyarakat di Wilayah Kec. Tempuran. Selasa Tanggal 19 Oktober 2021, sekitar jam 08.00 Wib s/d selesai.

Kegiatan dilaksanakan diRumah Bidan Lomsih. Dusun Pagadungan Desa Pagadungan Kec. Tempuran Kab. Karawang dengan pelaksana nakes dari UPTD Puskesmas Tempuran. Dengan hasil.

” Pelaksanaan vaksinasi ini terdiri dariĀ  Dosis 1 Sinovac : 7 orang. Dosis 2 Sinovac : 64 orang dengan jumlah = 71 Dosis/Orang, dengan tetap menerapkan protokol kesehatan, ujar Kapolsek Tempuran Akp. Rigel Suhakso, SH.

Hadir dalam kegiatan tersebut Danpos Ramil Tempuran Serka Rudi. Kanit IK Polsek Tempuran Aiptu H. Ano. Para dokter Puskesmas Tempuran. Para Bidan Puskesmas Tempuran. Nakes Puskesmas Tempuran.

Warga Masyarakat yang akan di Vaksin antusias mengikuti kegiatan tersebut Dan Pelaksaan Penyuntikan Vaksin sesuai dengan Jadwal dimana vaksin Sinovak Dosis 1&2 ini di khususkan untuk umur 12 keatas.

Diharapkan dengan vaksinasi penyebaran virus covid-19 dapat tertangani sehingga akan lebih cepat memutus mata rantai covid-19.

 

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

POLRES KARAWANG 2021