POLRES KARAWANG

Pengamanan Stasiun KA masih Dilakukan Oleh Polisi

Polres Karawang – Kegiatan Operasi Ramadniya 2017 yang dilaksanakan oleh personil Polres Karawang guna menjaga keamanan arus balik masih dilakukan hingga kini, selain dijalur alteri dan Tol Pengamanan juga dilakukan disetiap stasiun yang berada diwilayah Kabupaten Karawang.

Hingga kini Selasa (4/7/2017) Pengamanan jalur disalah satu stasiun kereta api yaitu Stasiun Karawang masih dalam keadaan kondusif, polisi masih berjaga walaupun penumpang saat ini sudah mengalami pengurangan, Polisi memberikan pengamanan pelayanan terhadap penumpang, pengamanan terhadap aset PT. KAI dan pengamanan jalur KA.

Ka Pos Pam Stasiun Karawang Ipda Hasanudin S.Pd menuturkan jumlah KA yang melintasi Wilayah Kab. Karawang sebanyak 174 KA terdiri dari 160 KA Lintas Langsung dan 14 KA berhenti ( 10 KA Lokal dan 4 KA Jarak Jauh ). Jumlah penumpang KA Jarak Jauh ( Krakatau dan Jayabaya ) mengalami penurunan dibanding di hari senin tanggal 3 juli 2017  dan KA Lokal jumlah penumpang normal berikut data penumpang yang menggunakan jasa Kereta Api melalui Stasiun KA Karawang.

Selanjutnya untuk kegiatan pengamanan jalur KA telah dilaksanakan Patroli Jalur KA bersama PPJ KAI dengan route Stasiun Karawang-Sinyal Masuk Karawang selama kegiatan berjalan aman dan lancar tidak terdapat hal-hal yang menonjol. Katanya.

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

POLRES KARAWANG 2021