POLRES KARAWANG

Pengecekan Kapal Patroli Secara Berkala Oleh Kasat Polair Guna Menunjang Pelaksanaan Tugas

Sat Polair – Satuan Polisi Perairan Polres Karawang senantiasa melaksanakan patroli disepanjang wilayah perairan diwilayah hukum Polres Karawang, dalam pelaksanaan patroli perairan para personil Sat polair akan menggunakan kapal patroli dinas tengah laut maupun pesisir pantai.

Hal tersebut yang menunjukan betapa kapal patroli dinas tersebut merupakan sarana vital dalam melaksanakan tugas dilapangan, kondisi kapal yang harus selalu diperhatikan kelaikannya, dalam rangka mengontrol kendaraan dinas (kapal) agar tetap dalam keadaan prima dibutuhkan perawatan khusus.

Dan pada Jumat (5/5) Kasat Polair AKP. Sitorus SH melaksanakan pengecekan kapal dinas yang dipergunakan dalam berpatroli sebanyak 3 unit kapal patroli berikut 4 personil sat Polair.

Kasat Polair menerangkan kapal-kapal yang diperiksa  yaitu Kapal patroli no lambung 2351, Kapal patroli 40 PK no lambung 135 dan Kapal paytroli 85 Pk milik Polsek Tempuran, ketiga unit kapal tersebut dalam kondisi mesin yang baik, alat pelampung yang lengkap, serta kondisi kapal seperti dek kapal bersih dan terawat dan siap pakai.

“Dibutuhkan pemeriksaan yang rutin terhadap kapal-kapal ini, hal tersebut guna menghindari mesin mati dan lainnya yang dapat menghambat pelaksanaan tugas dilapangan, ujar Kasat.

 

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

POLRES KARAWANG 2021