POLRES KARAWANG

Pengungkapan Obat Terlarang Jenis Eximer Tramadol Zolam DiPolsek Batujaya

index

Polsek Batujaya – Kepolisian Sektor Batujaya melalui jajaran Unit Reskrim telah melakukan pengungkapan dan penangkapan terhadap pelaku pengedar obat obatan terlarang pada Selasa tanggal 12 Desember 2017 pukul 20.00 wib. Penangkapan tersebut diDusun Gongcai Rt 16/05 Ds Telukbango Kecamatan Batujaya Kabupaten Karawang.

Diketahui identitas Pengedar Berinisial N pekerjaan buruh, merupakan warga Dsn Gongcai 1 Rt 16/05 Ds Telukbango Kec Batujaya Kabupaten Karawang.

Kejadian bermula Pada hari Selasa tgl 12 Desember 2017 wib ketika Brigadir Ahmad beserta Brigadir Agus s sedang melaksanakan patroli dan mendapatkan informasi dari masarakat bahwa ada pengedar obat obatan terlarang, lalu pada saat itu juga brigadir Ahmad serta Agus melakukan pengecekan berdasarkan informasi dari masarakat.

Setelah bertemu dengan yang diduga pengedar lalu diintrograsi ditempat dan mengakui bahwa dirinya telah mengedarkan obat obatan dan di dapatkan di rumahnya jenis obat obatan berupa eximer,tramadol dan jolam. Saat ini pelaku diamankan ke polsek batujaya berikut barang bukti.

Kapolsek Batujaya AKP Edi Karyadi mengungkapkan  barang bukti Pil eximer Paket isi 9 butir 26 bungkus jumlah 234 butir Paket isi 6 butir 4
bungkus jumlah 24 butir.  dan Paket besar 1 bungkus jumlah 574 butir.

Jenis Tramadol yaitu Paket isi 10 butir 14 bungkus jumlah 140 butir.  sedangkan jenis Zolam berjumlah 45 butir Kemasan plastik kosong 21 bungkus plastik kecil, 2 bungkus plastik besar,1.bungkus kemasan zolam, dan Untuk Penanganan Perkara di Limpahkan ke Sat Narkoba Polres Karawang. Ungkap Kapolsek.

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

POLRES KARAWANG 2021