POLRES KARAWANG

Pengunjung Wisata Pantai Melonjak Polisi Perketat Pengamanan

Polsek Tempuran – Liburan pasca Pergantian Tahun membuat daerah wisata diberbagai daerah diWilayah Hukum Polres Karawang mengalami lonjakan yang tinggi,  Kepolisian Resor Karawang dibawah pimpinan Kapolres Karawang AKBP. ANDI HERINDRA, SH Berupaya melakukan berbagai kegiatan Kepolisian dengan melaksanakan Pengamanan didaerah wisata yang dikunjungi oleh masyarakat untuk berwisata.

Kapolres menerjunkan personil  diwilayah wisata yang berada diKarawang, seperti wisata pantai  tidak hanya anggota Polair saja namun jajaran Polsek yang mencakup wilayah tersebut.

Minggu (1/1/2017) Kapolsek Tempuran AKP. Nana Sutisna,  SH.  laksanakan patroli pesisir pantai dipantai Ciparage wilayah tempuran, patroli tersebut bertujuan untuk mengontrol situasi keamanan dipesisir pantai yang dipenuhi oleh pengunjung. Giat tersebut dilakukan bersama dengan anggota koramil Tempuran.

Selain melakukan patroli dipinggir pantai kapolsek juga sekaligus memberikan himbauan kepada masyarakat yang berkunjung agar lebih Berhati-hati ketika mandi dilaut,  utamakan keselamatan terutama waspada dalam mengawasi putra dan putri mereka.

Lanjutnya,  penuhnya pengunjung akan berpotensi terjadinya C3 ditempat tersebut,  personil yang melakukan pengamanan hendaknya meningkatkan kewaspadaan dalam menjalankan tugas.

Kesadaran masyarakat juga dibutuhkan dalam mengawasi pelaku kejahatan,  untuk lebih peka dari hal yang mencurigakan dan apabila ditemukan hendaknya segera melapor kepada aparat ditempat tersebut. Imbuhnya.

 

 

 

 

 

 

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

POLRES KARAWANG 2021