POLRES KARAWANG

Pengusaha Futsal Di Teror Oleh Orang Tak Dikenal Dengan Mengirim Bom Molotof

02,3

Polsek Klari Polres Karawang – Pada hari Selasa tanggal, 01/08/2017 sekira pukul o5.00 Wib di rumah H Aji di Dusun .┬áSukagalih Rt.20/05 Desa. Karanganyar Kec. Klari Kab. Karawang.

Awal mula kejadian sampai ditemukannya botol yang berupa bom molotof tersebut ditemukan yaitu pada saat H. Aji akan mengantarkan Sdr. Dede Muhammad Rizky (anak kandung)  sekolah di Purwakarta ketika Sdr. Dede Muhammad Rizky buka pintu melihat ada sebuah kantong plastik yang berisikan 7 botol yang terpasang sumbu.

Dan berisi air serta ada tulisan ancaman dengan kata-kata ” Kalau botol-botol ini di isi bensin rumah dan lapangan putsal habis terbakar ” yang ada dipegangan pintu kemudian Sdr. Dede Muhammad memberitahukan kepada orang tuanya dan melaporkan kejadian tersebut kepada Kapolsek Klari.

Atas kejadian tersebut Kapolsek bersama anggota langsung mendatangkan rumah korban dan melakukan pengecekan serta olah TKP dan melakukan penyitaan terhadap botol-botol yang beriikan sumbu menyerupai bom molof.

Atas dasar hal tersebut Kapolsek masih melakukan pemeriksaan terhadap saksi-saksi yang mengetahui kejadian pengancaman tersebut, adapun keterangan yang didapat sementara ini bahwa tindak pidana pengancaman tersebut terjadi dikarenakan H. Aji telah membuka usaha futsal yang berada di Dusun Sukagalih Rt. 21/05 Desa Karaanyar Kab. Karawang, ujar Kapolsek Klari Kompol Reslisman Nasution, SH.

” Pihak Kepolisian akan usut tuntas peritiwa tersebut yang menjadikan resah warga masyarakat “.

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

POLRES KARAWANG 2021