POLRES KARAWANG

Penyampaian Visi Dan Misi Calon Kades Polisi Jaga Situasi Agar Kondusif

Polsek Kotabaru – Pemilihan Kepala Desa secara serentak yang sebentar lagi memasuki tahap Pencoblosan kini memasuki tahap kampanye, berbagai cara berbeda dilakukan dalam pelaksanaan kampanye mulai dari pawai kendaraan, berjalan kaki, ataupun hanya melakukan sosialisasi visi dan misi para calon Kepala Desa dalam menarik simpatik warga.

Berbagai program kerja para calon diutarakan pada tahap kampanye seperti kampanye disalah satu wilayah Cikampek Utara, kampanye tersebut dilakukan oleh Calon Kepala Desa Cikampek Utara Umar, dalam kampanyenya kali ini salah satu calon Kepala Desa Cikampek Utara ini menyampaikan visi dan misi.

Yang akan dilakukan jika nanti terpilih diantaranya Cikampek Utara yang Agamis, melalui masyarakat yang berbasis kepada Industri kecil, pedagang dan pertanian untuk mewujudkan pembangunan disegala bidang.

Kegiatan dihadiri sekitar 50 orang kader dan simpatisan calon, acara diisi dengan mendengarkan sambutan panitia, penyampaian visi misi, berdoa kemudian dilanjutkan dengan acara ramah tamah.

Kapolsek Kotabaru IPDA. Asep Nugraha, SH menjelaskan 5 orang personil Polsek Kotabaru berikut 1 personil Intelkam telah diterjunkan dalam kegiatan tersebut, hal tersebut dilakukan guna mengantisipasi bentrokan masing-masing calon, diharapkan selama proses Pilkades ini tidak terjadi kejadian yang dapat menganggu jalannya Pemilihan nanti walaupun demikian Kepolisian akan tetap melaksanakan pengamanan hingga usai kegiatan pilkades nanti. jelasnya.

 

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

POLRES KARAWANG 2021