POLRES KARAWANG

Penyerahan Renovasi Rutilahu ke Mak Name

IMG_20171202_211744

Polres Karawang – Sekitar dua minggu yang lalu , Kapolda Jabar Irjen Pol Drs.Agung Budi Maryoto M.Si lakukan peletakan batu pertama dalam renovasi rumah tidak layak huni di kecamatan Majalaya Kabupaten Karawang. Pada hari ini Sabtu (2/12/2017) Kapolres laksanakan penyerahan renovasi tersebut.

Kapolres Karawang AKBP Ade Ary Syam Indradi S.H, S.I.K, M.H pimpin penyerahan rumah tidak layak huni yang berhasil direnovasi oleh Kapolda Jabar pada waktu yang lalu. Kegiatan ini dilakukan di Kampung Krajan RT 05/02 Desa Majalaya Kecamatan Majalaya diikuti oleh Ketua Bhayangkari cabang Karawang, Wakapolres, Pejabat Utama Polres serta Kapolsek jajaran dan Unsur Muspika kecamatan Majalaya.

Penyerahan diberikan langsung kepada Mak Name selaku pemilik rumah oleh Kapolres dihadapan masyarakat. “Semoga barokah ya Bu, jadi ga perlu takut bocor waktu hujan dan kepanasan waktu siang hari,” ungkap Kapolres.

“hatur nuhun pisan Bapa Kapolda sareng Bapa Kapolres, katampi pisan, mudah mudahan sehat salawasna,” kata Mak Name. “giat ini adalah bentuk kepedulian Kapolda pada masyarakat, kebetulan rumah ini hanya berjarak 250 meter dari Polsek Majalaya, dan Bapak Kapolda kala itu berkenan untuk melakukan peletakan batu pertama 2 minggu yang lalu, sehingga renovasi ini dapat berjalan dengan lancar,” tambah Kapolres.

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

POLRES KARAWANG 2021