POLRES KARAWANG

Perbaikan Scotlite Agar Terlihat Lebih Cerah Dan Terang

SATUAN SABHARA – Mendekati hari lebaran yang tinggal 2 Minggu lagi, Satuan Sabhara Kepolisian Resor Karawang telah melakukan perbaikan kendaraan mulai dari service mesin hingga kelengkapan-kelengkapan kendaraan lainnya.

Seperti apa yang dilakukan pada hari Selasa tanggal 21 Juni 2016 kemarin, Kasat Sabhara Ajun Komisaris Polisi Sutejo SH secara khusus telah mengundang seorang tukang Scotlite untuk mengganti Scotlite semua kendaraan dinas baik Roda Empat maupun Roda Dua ( Sepeda Motor Raimas) yang lama dengan Scotlite yang baru agar terlihat lebih terang dan mudah dilihat walau dari jarak jauh.

Hal tersebut dilakukan Kasat Sabhara agar semua kendaraan yang nantinya akan dipergunakan untuk tugas operasional pengamanan jalur di Jalan mudah dilihat oleh Masyarakat, sehingga bilamana ada masyarakat yang hendak meminta bantuan pertolongan tidak kesulitan mencari keberadaan anggota Polisi yang ada dilapangan.

Direncanakan hampir seluruh kendaraan Dinas Sabhara baik sepeda motor maupun mobil akan dipergunakan untuk pelaksanaan tugas-tugas operasional dilapangan dalam rangka pengamanan arus mudik dan arus balik dengan sandi operasi tahun ini yaitu ” Operasi Ramadniya Lodaya 2016″

[ Humas Polres Karawang ]

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

POLRES KARAWANG 2021