POLRES KARAWANG

Perketat Penjagaan Dalmas Siaga Mako

Polres Karawang – Rabu, (28/6/2017) jam 08.00 Wib di lapangan apel Mapolres Karawang telah dilaksanakan apel kesiapan Pengamanan Mako dipimpin oleh Kanit Dalmas Ipda Wahyu Kurniawan, dgn peserta apel sebanyak 2 SST Dalmas Polres Karawang.

Pada kesempatan tersebut sekaligus disampaikan beberapa arahan yang menjadi atensi pimpinan tentang pelaksanaan tugas, bagi personil yang melaksanakan apel tetap stanby diMako Polres Karawang dan menunggu perintah lanjut dari pimpinan.

Lanjutnya, Perketat penjagaan memasuki Mako, dengan melakukan pengecekan kepada masyarakat yang akan memasuki Polres karawang, membuka barang barang seperti tas bawaan untuk diperiksa, antisipasi akan bahan berbahaya seperti senjata tajam dan bahan peledak, hal tersebut dilakukan guna mengantisipasi terjadinya ancaman Dimako Polres Karawang seperti serangan teroris dan lainnya.

Tetap waspada didalam melaksanakan tugas, dan tetap melaksanakan pemeriksaan terhadap ruang tahanan diMako, lakukan patroli secara bergilir sehingga dengan demikian keadaan dapat dikontrol agar tetap kondusif. Katanya

 

 

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

POLRES KARAWANG 2021