POLRES KARAWANG

Persahabatan FC Polres Karawang vs FC Walahar Berakhir Dengan Sekor 6-0

POLRES KARAWANG – Jajaran Satuan Sabhara Kepolisian Resor Karawang ( FC Polres Karawang ) menggelar pertandingan sepak bola melawan kesebelasan FC Walahar Desa Walahar Kecamatan Klari di Stadion Singaperbangsa Karawang. Kamis malam ( 06/10/2016 ).

Kesebelasan Polres Karawang yang dimotori langsung oleh Kabag Sumda Komisaris Polisi Ujang Burhanudin dan Kasat Sabhara Ajun Komisaris Polisi Sutejo langsung menggebrak lawan sejak wasit meniup peluit pada babak pertama hingga membuat kesebelasan FC Walahar pontang panting dibuatnya.

” Kegiatan ini bukannya mencari siapa yang menang dan siapa yang kalah, namun kegiatan ini hanya semata-mata sebagai hiburan saja serta dalam rangka meningkatkan rasa kebersamaan dan mempererat hubungan kemitraan antara Polri dengan masyarakat” Ujar Kabag Sumda dalam keterangannya.

” Rekan-rekan tidak perlu takut dan ragu-ragu lawan kita ( Polisi ),  yang penting kita main sportif, ” tutur Kasat Sabhara sebelum pertandingan dimulai.

Pertandingan yang dilaksanakan dengan suasana hangat dan penuh persahabatan tersebut berakhir dengan kemenangan Tim Polres Karawang dengan sekor akhir 6-0, dimana dua gol kemenangan dicetak oleh Kabag Sumda dan satu gol oleh Kasat Sabhara pada babak pertama, serta 3 gol lainnya oleh anggota Sabhara pada babak kedua.

Kasat Sabhara saat hendak meninggalkan lapangan kebanggaan masyarakat Karawang mengatakan, pada prinsipnya kami ingin mengajak seluruh elemen masyarakat untuk berolahraga karena dengan olah raga badan jadi sehat, kinerja pun jadi semangat dan kemitraan akan lebih meningkat sehingga kita jadi lebih dekat dengan masyarakat dan terhindar dari asam urat, kelakar AKP Sutejo.

( Humas ).

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

POLRES KARAWANG 2021