POLRES KARAWANG

Persempit Ruang Gerak Pelaku Curanmor, Gabungan Polsek Wilayah Zona 3 Lakukan Operasi Cipkon

kkyd tempuran

Polres Karawang – Dalam rangka menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah Kecamatan Tempuran Karawang, Gabungan Polsek wilayah Zona 3 melaksanakan operasi kegiatan kepolisian yang ditingkatkan (KKYD), di Jalan Raya Tempuran tepatnya diĀ Jembatan Tempuran perbatasan antara wilayah Polsek Tempuran dengan Polsek Cilamaya. Selasa (09/01/2018) malam.

Wilayah Polsek Zona 3 terdiri dari Polsek Tempuran, Polsek Cilamaya, Polsek Lemah Abang, Polsek Telagasari, Polsek Rawamerta dan Polsek Majalaya.

Operasi KKYD yang berlangsung sejak pukul 21.00 hingga pukul 23.45 wib tersebut dipimpin langsung oleh Kapolsek Tempuran Ajun Komisaris Polisi H Nana Sutisna, dengan melibatkan personil gabungan sebanyak 20 personil. Adapun sasaran operasi KKYD tersebut adalah para pengendara sepeda motor yang menggunakan kendaraan tanpa dilengkapi surat kendaraan /STNK yang sah.

“Operasi yang kami lakukan saat ini dengan sasaran para pengendara yang menggunakan kendaraan bodong atau pengendara yang menggunakan kendaraan tanpa dilengkapi surat kendaraan (STNK) yang sah serta para pelaku kejahatan terutama Curanmor” Ungkap Kapolsek.

Dua unit Sepeda Motor masing-masing satu unit sepeda motor jenis Yamaha Jupiter Z, warna hitam tanpa plat nomor dan satu unit sepeda motor Yamaha Rx King dengan plat nomor D-3333-PLT terpaksa diamankan karena pengendara saat dilakukan pemeriksaan tidak dapat menunjukan surat kendaraan (STNK ) yang sah kepada petugas.

Dengan dilakukannya kegiatan operasi Kepolisian Yang Ditingkatkan/KKYD tersebut diharapkan dapat menciptakan rasa aman bagi masyarakat dan dapat menekan terjadinya angka kejahatan terutama curanmor serta dapat mencegah peredaran kendaraan bodong (kendaraan hasil kejahatan) yang diperjual belikan di Masyarakat.

 

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

POLRES KARAWANG 2021