POLRES KARAWANG

Persiapan Operasi Ramadniya 2017 Polsek Lakukan Pengecetan Tolo-Tolo

Polsek Klari – Dalam rangka Mempersiapkan Operasi Ramadniya 2017 yang sebentar lagi akan digelar Polres Karawang dan jajarannya tengah melakukan persiapan-persiapan sarana dan prasarana yang akan digunakan dalam Operasi Ramadniya 2017.

WhatsApp Image 2017-06-07 at 09.24.57Rabu (7/6/2017) Kepolisian Sektor Klari melaksanakan perbaikan sejumlah alat-alat marka jalan yang akan dipakai seperti tolo-tolo,barier papan petunjuk arah, hingga pos polisi yang nantinya akan berdiri pada setiap titik penjagaan.

Kegiatan tersebut dipimpin oleh Kapolsek Klari Kompol H.Relisman Nasution.SH.MH bersama personil Polsek Klari, perbaikan marka jalan tersebut dimulai dengan pengecetan pembatas jalan dan papan petunjuk arah.

Hal tersebut dilakukan guna mengoptimalkan alat-alat yang nantinya akan dipakai dalam Operasi, sehingga pada saat pelaksanaan Operasi semua kelengkapan sudah siap terpakai.

Kapolsek menuturkan personil Polsek Klari akan meningkatkan perbaikan-perbaikan kelengkapan alat-alat tersebut secara cepat, karena sebelum Operasi digelar, alat-alat tersebut sudah harus terpasang disetiap jalur mudik, sehingga dapat membantu pemudik dalam menentukan arah kendaraan, Semoga Operasi ini berjalan aman dan kondusif khususnya diwilayah Polres Karawang, ujar Kapolsek

 

 

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

POLRES KARAWANG 2021