POLRES KARAWANG

Personil Berikan Pengamanan DiUltah LSM Laskar NKRI

Polsek Telukjambe Timur – Dalam rangka memperingati hari ulang tahun LSM Laskar NKRI yang ke 10 yang dilaksanakan di Kampung Budaya desa Wadas Kecamatan Telukjambe Timur Kabupaten Karawang pada Rabu tanggal 29 Maret 2017,  pukul 12’00 Wib kemarin Polres Karawang langsung memberikan Pengamanan demi kelancaran acara tersebut.

Kegiatan dihadiri oleh Bupati Karawang dr Cellica, Kepala Kisbang pol Jabar Sdr Rudi Ganda, SH.MH, Kepala Kisbang pol Kab Krw, Ketua Umum Laskar NKRI,  Sekjen Laskar NKRI , Ketua DPD, Purwakarta, Subang, Bandung barat, Indramayu, Bekasi Kab. Kuningan, dan Cianjur, Para Korwil 1 – 10,  Seluruh Anggota Laskar NKRI   sebanyak kurang lebih 500 orang,  Ketua LSM KPMP, Ketua umum LSM P’NA.

Dalam pelaksanaan kegiatan tersebut diisi dengan pembukaan dengan tari tradisional jaipongan khas Kabupaten Karawang, serta pembacaan ayat-ayat suci Alquran serta sambutan beberapa ketua yang yang hadir dalam memeperingati hari ulang tahun LSM Laskar NKRI tersebut.

Perayaan ulang tahun kali ini setelah acara ceremonial kemudian dilanjutkan dengan acara pergelaran Nusantara ditatar Pasundan dan Pagelaran Kolosal Medana Laskar NKRI ditanah pasundan, selama kegiatan berjalan aman dan kondusif.

Pengamanan dalam kegiatan tersebut dilakukan sejumlah personil polres Karawang dan anggota Polsek Telukjambe Timur yang dipimpin langsung oleh Kabag Ops Res Karawang Kompol. Prasetyo. P.SE beserta Kapolsek Telukjambe Timur Kompol. Endang kusnandar, SH.MH,.

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

POLRES KARAWANG 2021