POLRES KARAWANG

Personil Masih Siaga Dijalur Tol Hingga Malam Hari Antisipasi Giat Pemilihan Gubernur DKI

Polres Karawang – Pelaksanaan pemilihan Gubernur DKI Jakarta pada Rabu tanggal 19 April 2017 berjalan lancar, hal tersebut sebelumnya telah diantisipasi oleh Kepolisian Khususnya wilayah hukum Polres Karawang, Kota Karawang yang merupakan wilayah penyangga ibu kota dibawah pimpinan Kapolres Karawang AKBP. ANDI HERINDRA, S.I.K senantiasa berupaya dalam meningkatkan loyalitas kinerja demi menjaga kamtibmas.

Salah satunya tentang Pelaksanaan Pengamanan Pilkada DKI Jakarta, Rabu (19/4/2017) Polres Karawang menggelar personilnya guna menjaga dan mengamankan pelaksanaan Pilkada Jakarta dijalur tol menuju Jakarta, Pengamanan dilakukan dengan menyiagakan anggota yang terdiri dari Polsek Jajaran yang dipimpin oleh Kapolsek Masing-masing.

Pengamanan diberikan pada Jalur tol direst area KM.62, personil gabungan polsek Kotabaru dipimpin Kapolsek Iptu. Asep Nugraha, SH dengan Polsek Purwasari Ipda. M. Sulthon, SH, hingga malam hari masih bersiaga dilingkungan Rest area KM 62.

Hal tersebut dilakukan guna mengantisipasi gangguan kamtibmas dan gangguan lainnya terutama gangguan dalam pelaksanaan Pilkada DKI Jakarta, melakukan pemeriksaan diwilayah rest area terhadap kendaran-kendaraan yang datang dari luar daerah yang dapat menganggu keamanan dan menganggu pelaksanaan Pilkada Jakarta.

“Kami melaksanakan pemeriksaan kendaraan yang berhenti direst area KM 62 apabila ditemukan kejanggalan dan berpotensi menganggu pelaksanaan Pilkada DKI Jakarta, hal tersebut dilakukan agar pemilihan Pilkada Jakarta dapat berjalan lancar dan Kondusif. ujar Kapolsek Purwasari.

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

POLRES KARAWANG 2021