POLRES KARAWANG

Personil Polres Karawang Laksanakan Rikkes Berkala 2022

IMG-20220627-WA0070

POLRES KARAWANG- Sebanyak 611 personil Polres Karawang mengikuti pemeriksaan Kesehatan (Rikkes) berkala Tahun 2022 diAula Polres Karawang, Tim Bid Dokkes Polda Jabar, Dokkes Polres Karawang bekerja sama dengan Laboratorium Kimia Farma untuk menggelar Pemeriksaan Kesehatan (Rikkes) Berkala Tahun 2022. Senin (27/6/2022).

Kegiatan tersebut dipimpin oleh Kapolres Karawang AKBP Aldi Subartono, dan diikuti oleh Para PJU dan Personil Polres Karawang yang tercantum namanya dalam peseta Rikkes tersebut, Kapolres melalui Kabag SDM Kompol Iwan, dalam kesempatannya memberikan arahan kepada personil agar personil Polres Karawang yang terlibat mengikuti pemeriksaan kesehatan berkala tahun 2022 yang di gelar oleh Bid Dokkes polda Jabar.

Dalam keterangannya mengatakan bahwa Kegiatan Medical Check Up ini sangat diperlukan untuk mengetahui kesehatan personil. Pemeriksaan kesehatan ini dilaksanakan juga secara rutin minimal setahun sekali secara bergantian,” ujar Kabag SDM.

Dan juga kegiatan rikkes berkala ini sudah menjadi program rutin Polri dimana bentuk perawatan kesehatan institusi Polri terhadap personilnya. “pemeriksaan ini sekaligus sebagai upaya pencegahan karena nanti akan muncul hasil diagnosa laboratorium secara lengkap juga ada rekomendasi apa yang harus dilakukan kepada yang bersangkutan,” ungkapnya.

Dijelaskan kegiatan pemeriksaan kesehatan berkala ini dalam rangka memelihara dan meningkatkan kesehatan ASN dan POLRI serta mendukung pelaksanaan tugas Polri.

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

POLRES KARAWANG 2021